Waspadai Jalan Nasional Menyempit Dibeberapa Titik Ini

oleh -148 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Penyempitan jalan Nasional dari Bojonegoro menuju Padangan hingga Margomulyo menuju Kabupaten Ngawi terjadi dibeberapa titik. Penyempitan jalan ini terjadi akibat adanya perbaikan jalan yang rusak dan masih dalam perbaikan. Rabu (22/5/19).

Penyempitan terjadi di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, dan di dua titik di Kecamatan Ngraho, untuk melintas dijalur tersebut diberlakukan buka tutup oleh warga sekitar.

Kejadian ini terjadi sejak satu bulan lebih, dan bagi warga yang tidak hafal diharuskan hati hati dan waspada jika melintas jalur tersebut. “Sudah sebulan lebih terjadi perbaikan jalan nasional ini, kalau tidak waspada dijalur Sukoharjo Kalitidu rawan bahaya karena tida ada petugasnya buka tutup,” Kata salah satu pengguna jalan, Maskur warga Kalitidu.

Sementara penyempitan di Kecamatan Ngraho terjadi karena perbaikan Jembatan dan juga jalan, namun disini terdapat beberpa warga yang melakukan buka tutup jalan agar tidak terjadi rawan bahaya kecelakaan.

Harapan warga agar perbaikan jalan Nasional ini cepat selesai, apalagi volume kendaraan nanti saat menjelang mudik lebaran pasti akan meningkat. (Sas)