Wabup Bojonegoro Harapkan Kerja Sama Dengan Bank Jatim Akan Lebih Baik Lagi

oleh -184 views

SuaraBojonegoro.com – sore ini Wakil Bupati Bojonegoro menghadiri undangan buka bersama Mitra kerja, Panti Asuhan dan Dhuafa dari Baank Jatim Cabang Bojonegoro. Acara yang diselenggarakan di Kantor Bank Jatim Cabang Bojonegoro (22/5) ini diikuti oleh segenap undangan dari jajaran OPD pemkab Bojonegoro, Jajjaran direksi Bank Jatim, serta para tamu undangan.

Direktur Bank Jatim Cabang Bojonegoro Sofiyati menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan pemkab Bojonegoro. Selain itu juga untuk menjaga kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini sehingga terjalin sinergitas antara pemkab Bojonegoro dengan Bank Jatim.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bank Jatim. Ini juga bentuk kepedulian sosial bank jatim,” paparnya.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan ini bisa berjalan lancar. Selanjutnya Bank Jatim sebagai mitra diharapkan bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi. Diharapkan silaturahmi dan kerjasama antara pemkab dengan bank jatim kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih maju lagi.

“Di bulan ramadhan ini adalah momen yang bagus untuk mendinginkan suasana yang panas waktu pemilu kemarin,” Jelas Budi Irawanto.

Pria yang biasa disebut Mas Wawan mengatakan juga bahwa Saatnya masyarakat kembali bersatu setelah kemarin berbeda dalam pandangan politik sendiri-sendiri.

Nanti kedepan juga Bojonegoro akan melaksanakan pilkades serentak. Diharapkan kondisi Bojonegoro sebelum, saat dan sesudah pilkades tetap aman dan damai. (Rum/Lis)