Tingkatkan Guyub Rukun Antar Pesilat, BKP Sugihwaras Buat Spanduk Bersama

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Sugihwaras, dibulan puasa Ramadhan ini secara kompak dan bersama sama membuat spanduk ucapan Menjalankan ibadah Puasa dan Idul Fitri 1440 Hijriah, dengan menambahkan logo atau lambang perguruan masing masing dalam satu spanduk, hal ini tampak sejuk dan damai bagi orang yang melihatnya, karena tampak keakraban dan kerukunan antar anggota pencak Silat di Wilayah Kecamatan Sugihwaras.

Ketua BKP Kecamatan Sugihwaras, Suroto mengatakan bahwa ide pembuatan spanduk ucapan bersama ini berasal dari para Pengurus Pencak Silat di Kecamatan Sugihwaras, dan di fasilitasi oleh Kapolsek Sugihwaras AKP Subrata. Minggu (19/5/19).

“Dengan ucapan bersama sama inu, kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat tidak hanya ucapan puasa saja, tapi juga bahwa kami para pegiat Silat di Sugihwaras guyub rukun dan damai,” Ujar Suroto.

Kapolsek Sugihwaras, AKP Subarata mengucapkan rasa terima kasih atas inisiatif para pengurus Pencak Silat di Kecamatan Sugihwaras yang telah melakukan langkah yang baik guna menunjukkan sikap bahwa saling guyub dan rukun antar anggota pencak silat.

“Terima kasih atas kepedulian dari rekan rekan pencak silat di Sugihwaras untuk tetap Mendukung Kamtibmas di masyarakat, dan semoga bisa menjaga ketertiban dilingkungan masing masing,” Kata AKP Subarata.

Kapolsek Sugihwaras dan ketua Organisasi Pencak Silat di Sugihwaras turun langsung dalam pemasangan spanduk ucapan bersama ini, dengan bergotong royong dan secara bersama smaa memasang spanduk di beberapa titik di Kecamatan Sugihwaras. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.