Satlantas Polres Bojonegoro Kawal Perbaikan Jalan di Jalan Provinsi

oleh -316 views

Kontributor : Sari W

SuaraBojonegoro.com – Satlantas Polres Bojonegoro, mengaku terus mengawal perbaikan jalan provinsi terutama turut Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro yang tengah dilakukan perbaikan.

“Kita kawal terus, dan meminta komitmen kontraktornya untuk segera menyelesaikan h-15 lebaran,” kata Kasatlantas AKP Aristianto.

Dia mengatakan, sekarang ini sebagian jalan telah selesai dilakukan pengaspalan. Sementara sebagian terlihat dikebut agar segera selesai sesuai waktu yang di tentukan karena diprediksi arus lalu lintas meningkat saat arus mudik dan balik lebaran.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh pengemudi agar tetap Berhati- hati dalam berkendara, taati peraturan lalu lintas, perhatikan dengan seksama jarak pandang dan jarak aman dalam menyalip kendaraan.

“Yang penting, jangan mengemudi apabila lelah,” tegasnya.

Saat ini, kontraktor terlihat terus mengerjakan perbaikan jalan yang awalnya berlubang dan bergelombang. Nampak sebagian jalan diberlakukan sistem buka tutup, agar pekerjaan segera selesai.

Salah satu pengendara motor, Wahyudi, mengatakan ekstra hati-hati karena jam-jam padat, arus lalu lintas macet. Terlebih, banyak kendaraan truk dari proyek migas yang mengangkut pedel.

“Harus hati-hati, kendaraan padat. Kalau siang atau sore macetnya lumayan panjang,” pungkasnya. (Ari/Sas)