Buka Puasa Bersama Tahanan, Kapolres Bojonegoro Ajak Jadi Lebih Baik

oleh

SuaraBojonegoro.com – Ramadhan bulan penuh berkah, bagi kita buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat menjadi moment yang sangat spesial. Namun Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi menyempatkan diri buka puasa bersama dengan para tahanan di Rutan Polres Bojonegoro, Kamis (16/05/2019).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, menyatakan pihaknya sengaja menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan para tahanan karena menganggap para tahanan adalah saudara yang sedang mendapat cobaan.

Suasana keakraban juga nampak terlihat jelas antara Kapolres dengan para tahanan, Kapolres berpesan kepada mereka agar bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT sekaligus introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama mereka, Kapolres berharap para tahanan bisa berubah menjadi lebih baik lagi. “Manusia tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, dihadapan Allah SWT mereka sama dengan kita. Semoga mereka dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik,” Kata Kapolres.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, Kapolres juga mengajak mereka untuk sholat Maghrib berjamaah di dalam ruang besuk tahanan. (Lis/SB)