Seorang Nenek Meninggal Diduga Setelah Dianiaya Perampok

oleh

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Seorang Nenek bernama Bonirah (80), ditemukan dalam kondisi meninggal didalam rumah di Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jatim, Korban tewas diduga karena dianiaya perampok. Sebab kondisi rumah korban berantakan, dan barang-barang berharga milik korban hilang. Rabu malam, (15/5/2019).

“Telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Ia menjelaskan kejadian itu bermula saat Sulasih yang merupakan keponakan korban merasa curiga. Sebab, korban tidak kunjung keluar rumah, sekitar pukul 13.00 Wib.

Selanjutnya, Sulasih masuk rumah melalui pintu belakang. Setelah itu, ia merasa terkejut melihat korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan luka di bagian kepala diduga karena terkena benda tumpul.

“Korban ditemukan meninggal didalam kamar rumah dengan kondisi luka di bagian kepala,” jelas AKP Mustijat Priyambodo.

Setelah dilakukan pengecekan, rumah korban terlihat berantakan dan barang berharga seperti emas milik korban raib digondol pencuri. Belum diketahui berapa jumlah pelaku karena masih proses penyelidikan.

“Perhiasan korban hilang, dan kondisi rumah berantakan, untuk jumlah pelaku belum diketahui karena masih lidik,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung.

Lebih lanjut, ia menambahkan saat ini kasus tersebut masih dalam proses pendalaman dan telah dilakukan olah TKP. Serta jasad korban telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban guna otopsi.

“Kita masih mendalami kasus ini, sambil menunggu hasil otopsi dari tim medis,” pungkasnya. (Man/Red)