Tiga Jembatan Ini Asyik Untuk Ngabuburit

oleh -47 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ada tiga jembatan di Bojonegoro yang melintang disungai Begawan Solo dan menjadi tempat asyik serta favorit anak anak muda untuk ngabuburit atau menunggu saat waktu berbuka puasa.

Jembatan Padangan Menuju Kasiman, dijembatan ini setiap hari menjelang berbuka puasa sejak pukul 15.00 WIB banyak dikunjungi warga, mereka bermain dan juga sekeda nongkrong bersama temannya, hingga beduk buka puasa tiba.

Selanjutnya jembatan Malo menuju Kalitidu, bahkan selain menjadi tempat ngabuburit, disisi jembatan ini banyak digunakan oleh warga untuk berjualan menu masakan atau takjil buka puasa, jumlah pengunjung pun ratusan dari warga sekitar.

Ads juga jembatan baru yaitu jembatan Bojonegoro kota menuju kecamatan Trucuk, hampir sama dengan jembatan lainnya, dijembatan ini banyak sekali anak muda menjelang buka berkumpul untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Namun ingat boleh bermain dan nongkrong tapi harus hati hati karena jika tidak waspada bisa jatuh saat duduk duduk ditepi jembatan. (Rum/Red)