Kuatkan Sinergitas Antara TNI-Polri Bojonegoro Dengan Berbagi Takjil Bareng

oleh -31 views

SuaraBojonegoro.com – Kekompakan TNI-Polri di Kabupaten Bojonegoro kembali terlihat. Kali ini Porles Bojonegoro bersama jajaran Kodim 0813 Bojonegoro membentuk rangkaian kegiatan sinergitas dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di pos mbombok jalan Diponegoro pada hari Senin (13/5/2019).

Kasat Lantas, AKP Aristianto BS mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan ini TNI-Polri dapat lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas dan keamanan secara bersama-sama.

”Dalam momen ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri khususnya Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro akan tetap bersama dan bersatu demi memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas.

Ratusan takjil dibagikan dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya membagikan takjil, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi bagaimana berkendara di jalan raya dengan baik serta menggunakan helm yang tepat dan benar oleh Satlantas Porles Bojonegoro kepada para pengendara yang melintas.

“Kita ingin menunjukan kekompakan ini kepada masyarakat bahwa kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kabupaten Bojonegoro agar tetap kondusif, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran nanti,” pungkasnya. (Lis/SBC)