Pasang Anti Gores SIM, Kini Ada Di Bojonegoro

oleh -56 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Mendapatkan SIM (Surat Ijin Mengemudi) baru pasti sangat menggembirakan dan bangga setelah melalui berbagai proses untuk mendapatkan SIM di Sat Lantas Polres Bojonegoro, dan tentu warga akan sayang sama SIM yang diperolehnya agar tidak mudah rusak.

Untuk menjaga SIM agar tidak rusak karena gesekan didalam dompet, warga sekarang bisa menjaganya dengan memasang anti Gores Kartu SIM yang biasa mangkal di depan Kantor Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Shofirin, Warga Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro ini, sengaja menyediakan layanan untuk pemasangan anti gores, agar SIM tidak mudah rusak ketika berada didalam Dompet.

menurut keterangan Shofirin, dirinya sudah beberapa bulan mangkal di depan Kantor Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk mengais rejeki dengan menawarkan jasa pemasangan anti gores sekaligus menyediakan barangnya.

“Satu hari saya melayani 40 hingga 60 warga yang memasangkan Kartu SIM baru dan juga kartu kartu lain untuk dikasih anti gores,” Jelas Shofirin.

Untuk satu pemasangan anti gores pada kartu Shofirin menarik biaya sebesar Rp5 ribu sekaligus biaya bahan anti goresnya. Shofirin mengaku mendapatkan bahan anti gores dari saudaranya di Bandung.

“Alhamdulillah mas banyak juga yang memasang anti gores pada kartu mereka,” Tambahnya.

Selain SIM, Shofirin juga melayani pemasangan anti gores untuk KTP dan juga kartu kartu yang lainnya. (Rum/Red)