12 Cabor POR Prov Jatim 2019 Akan Dipertandingkan di Bojonegoro

oleh -213 views

Reporter : Sasmito

Suarabojonegoro.com – Pekan Olah Raga (POR) Provinsi Jawa timur tahun 2019 yang bakal digelar mendatang, Bojonegoro juga turut menjadi tuan rumah untuk pertandingan 12 Cabang Olah Raga, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas pemuda dan Olah Raga Pemkab Bojonegoro, Dandy Saputra dalam acara rapat koordinasi menjelang POR Provinsi Jatim 2019 di Gedung Pemkab Bojonegoro, Selasa (7/5)19).

Disampaikan oleh Dandy bahwa ada 12 cabang olahraga yang akan di pertandingkan di Bojonegoro, antara lain: Sepakbola, Bola Voli Indoor, Petanque, Sepak Takraw, Anggar, Panahan, Judo, Angkat Besi, Angkat Berat, Binaraga, Tenis Meja dan Catur.

Alasan ditempatkannya di Bojonegoro untuk pertandingan setelah melalui survei darinKONI Provinsi dan juga telah ditentukan venue-venue yang ada di Bojonegoro. Dipastikan venue yang ada di Bojonegoro siap dan layak untuk pelaksanaan Porprov Jatim 2019.

“Beberapa tempat yang akan digunakan seperti di Stadion Letjen H Soedirman, untuk pertandingan Sepakbola, GOR Dabonsia untuk pertandingan Cabor Bola Voli Indoor, Sedangkan untuk Cabor Petanque, akan digelar di Halaman GOR Dabonsia,” terang Dandy.

Untuk Sepak Takraw, Anggar, di SMAN 3 Bojonegoro. Untuk Panahan dan Judo,di SMT Bojonegoro, untuk Cabor Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga, di Gedung Serbaguna Bojonegoro; Untuk Cabor Tenis Meja di Gedung Ungu, di Jalan Jaksa Agung Suprapto Bojonegoro, Sedangkan untuk Cabor Catur, digaelar di Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro.

Dikatakan juga bahwa Seluruh venue yang akan dipergunakan telah kita siapkan. Khusus untuk cabor sepakbola, akan digelar bersama tiga kabupaten lainnya. (Sas/Lis)