Tokoh Masyarakat Bojonegoro Sampaikan Terima Kasih Pemilu Berjalan Jujur, Adil & Lancar

oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Usainya tahapan pemilihan Umum, baik pemilihan Legislatif untuk DPR D Kabupaten, DPR D Provinsi, DPR RI, DPD dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden di Kabupaten Bojonegoro mendapatkan tanggapan dari Beberapa tokoh Masyarakat dan Agama Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (4/4/19).

KH. Alamul Huda, salah satu tokoh masyarakat dan agama di kabupaten Bojonegoro menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap masyarakat Bojonegoro sehingga dengan kepedulian dan juga partisipasi masyarakat, pemilu di Bojonegoro bisa berjalan dengan Jujur, Adil, Kondusif dan juga lancar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua petugas pelaksana pemilu mulai dari tingkat TPS hingga tingkat KPU dan juga Bawaslu Kabupaten Bojonegoro sehingga bisa terselenggara pemilu yang jujur dan adil sesuai dengan harapan masyarakat Bojonegoro ,” Terang KH Alamul Huda.

Tokoh Agama yang juga ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Bojonegoro ini juga menyampaikan rasa bangga terhadap TNI Polri yaitu Kodim 0813 Bojonegoro dan Polres Bojonegoro, karena telah mengamankan pemilu tahun 2019 dengan semangat yang tinggi sehingga pemilu di Bojonegoro bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Gus Huda, semua elemen yang ikut dalam pelaksanaan pemilu ini telah membuat keberhasilan yang tidak bisa diniai dengan penghargaan apapun, sehingga bisa menghantarkan proses pemilu sesuai harapan masyarakat dengan hasil yang transparan, jujur dan adil.

“Mari kita jaga bersama dari hasil pemilu ini dan juga kebersamaan para pelaku pelaksana pemilu untuk Bojongeto yang kondusif dan juga aman,” Tambahnya.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat bisa menerima hasil dari proses perjalanan pemilu, dan siapapun yang terpilih adalah harapan masyarakat Bojonegoro menuju Indonesia yang lebih baik dan menjadi harapan bersama untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Indonesia untuk lebih meningkat.

“Siapapun presidennya yang terpiih mari kita hargai, dan yang terpilih adalah presiden dan wakil rakyat kita semua, tentunya adalah presiden Bangsa Indonesia dan NKRI,” Pungkas KH Alamul Huda. (Sas*)