Diseruduk Satria Dari Belakang Pengendara Vega Alami Kecelakaan

oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara Sepeda motor Yamaha Vega bernama Kusmiati (40) warga Desa Alasgung RT. 01 RW. 01 Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro harus mengalami kecelakaan dengan luka yang serius setelah ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Satria.
Kejadian kecelakaan ini terjadi di jalan PUK Sugihwaras – Temayang turut Desa Alasgung Kecamatan Sugihwaras, pagi pukul 09.00 WIab, Selasa (23/4/19), saat korban hendak belok dan tanpa disadarinya kendaraan lain yaitu Suzuki Satria FU Nomor polisi S 4225 DH, yang dikendarai oleh Dani Prasetyo (19) warga Desa Bareng menabrak dirinya dari belakang.

Kapolsek Sugihwaras, AKP Subrata menyampaikan bahwa dari keterangan sejumlah saksi dilapangan bahwa kecelakaan ini terjadi berawal dari sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi S 5126 BM yang dikendarai oleh Kusmiati melaju dari arah selatan dan akan berbelok kekiri. Akan tetapi secara bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai oleh Dani Prasetyo menabrak dari belakang.

“Karena kondisi pengendara Suzuki Satria dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi dalam berkendara dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang berada didepannya akhirnya menabrak korban,” Kata Kapolsek Sugihwaras.

Akibat kejadian tersebut Kusmiati Mengalami patah tulang kaki kanan dan dirujuk di RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan intensif. Polisi yang datang kelokasi kejadian kemudian mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi.

“Kami kumpulkan barang bukti dan juga hasil keterangan saksi, serta mengevakuasi korban untuk dirawat karena mengalami luka, ” Pungkas AKP Subrata. (Nik/Red)