Jenuh Saat Pam Rekap Suara, Ini Yang Dilakukan Tim Keamanan

oleh -42 views

SuaraBojonegoro.com – Banyaknya kegiatan serta mobilitas kegiatan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 mulai dari tahap Pemungutan suara di TPS dan saat ini masuk tahap rekapitulasi suara tingkat Kecamatan menguras banyak tenaga serta pikiran para anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dilapangan.

Ada cara unik untuk tetap semangat serta menumbuhkan sinergitas dan kekompakan para anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan, baik dari Polisi, TNI dan Sat Pol PP untuk mengusir rasa jenuh saat bertugas yaitu dengan cara saling memijat bersama.

Terlihat dari pantauan wartawan, para anggota yang sedang betugas di PPK Kapas pada hari Senin (22/04/2019) pagi saat sesudah apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapas AKP Ngatimin sebelum dimulai aktifitas pengamanan rekapitulasi melakukan kegiatan memijat bersama dan bergantian.

“Inilah hiburan kami, agar tetap semangat dan kompak dalam mengamankan tugas”, ucap Kapolsek Kapas.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat ini, Senin (22/04/2019) proses rekapitulasi tingkat PPK tinggal 1 desa saja dari 21 desa yang ada di Kecamatan Kapas yaitu Desa Tanjungharjo setelah selama 4 hari sebelumnya yang dimulai pada hari Jum’at proses rekapitulasi di PPK.

“Semoga hingga berakhir proses rekapitulasi di PPK Kapas hingga diserahkan ke KPU Kabupaten Bojonegoro berjalan dengan aman dan lancar”, harap Kapolsek. (Lis/Red)