Dua Anak Punk Tewas Disambar Kereta Api di Bojonegoro

oleh -57 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dua orang tanpa identitas yang diduga anak punk tewas disambar kereta api di sebelah selatan pos pertigaan Dinas Perhubungan Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, atau lebih tepatnya di KM 125+9. Minggu (21/04/19).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/04/19) pukul 23.30 WIB dan dilaporkan pada hari Minggu (21/04/19) pukul 01.30 WIB oleh Hendri Dwi Wantara seorang scurity yang bertugas di stasiun Bojonegoro.

“Untuk informasi awal korban tidak ditemukan identitasnya dan diduga anak punk,” kata Imam Syafii, salah satu saksi sekaligus salah satu scurity stasiun Bojonegoro.

Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Eko Dani menjelaskan bahwa laka tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 20 april 2019 sekira jam 23. 30 WIB. Yang mana pada waktu itu melintas Kereta Api barang 2510 dengan masinis Dendi dan asisten masinis Iswahyudiono, berjalan dari arah barat menuju ke timur.

Kemudian ada 2 orang yang tidak dikenal sedang berada di lokasi jalur kereta yang berlokasi KM125+9 / belakang pos pertigaan dishub Jalan A. Yani Bojonegoro.

“Kemudian keduan orang tersebut tertabrak kereta barang yang melintas hingga meninggal dunia,” ujarnya.

Akibat laka lantas tersebut dua orang tewas ditempat dengan kondisi mayat 1 orang masih utuh sedangkan 1 orang lagi terpisah 5 bagian tubuh dengan jarak kurang lebih 60 meter. Selanjutbya petugas melakukan identifikasi dan olah TKP selanjutnya korban dibawa ke RSUD.

“Korban membawa 1 tas yang berisikan pakaian dan alat jarum tato,” pungkasnya. (Bim/red).