Warga Kasiman Ini Meninggal Saat Melakukan ini!

oleh -87 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Supangat (55) warga Desa Sambeng, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, diketemukan meniggal dunia di kios pengepul rosok Desa Ngambon, Kecamatan Ngambon. Sabtu (20/04/19).

Kejadian tersebut diketahui bermula pada pukul 11.30 WIB, yang mana menurut keterangan saksi Supali, waktu itu korban sedang sedang memilih barang bekas atau rosok.

“Dan tiba-tiba meniggal mendadak,” katanya.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek setempat. Mendapati laporan tersebut kemudian Aiptu Dasim bersama Bripka Indung Prabakti mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Selanjutnya petugas berkoordinasi dengan Puskesmas Ngambon untuk melakukan pemeriksaan awal pada jenasah,” ujar Aiptu Idung Prabakti.

Setelah melakukan Pemerikasaan dari petugas medis dr.Suryo Rahmanu, memberi keterangan bahwa ditubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan dan tidak mengeluarkan darah atau buih dari mulut, hidung, telinga sehingga diperkirakan meninggal akibat sakit atau serangan jantung.

“Yang ditandai dengan sempat mengeluarkan keringat dingin dan muntah sebelum meninggal,” jelasnya.

Dari pemeriksaan tersebut Medis korban sudah meninggal dunia diduga sakit dan tidak ada tanda-tanda Penganiayaan dan Kekerasan. Serta pihak keluarga (istrinya) menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban karena sebab kematiannya sudah jelas.

“Menurut keterangan saksi 1 dan 2 (teman pedagang.red) korban diketahui nya saat itu pingsan berusaha ditolong bersama pedagang lainnya tetapi tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” pungkasnya. (Bim/red).