Dua Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Di Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di PUK Jurusan Kanor-Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (20/04/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, laka lantas tersebut terjadi pada hari Jumat (19/04/19) Pukul 20.30 WIB. Menurut keterangan Kapolsek Baureno AKP Marjono, menyebutkan bahwa menurut keterangan salah satu saksi menuturkan jika kecelakaan berawal dari pengendara Motor Yamaha Mio dengan nopol S4194 KY Subianto, (40) warga Desa Sratu, Kecamatan Baureno, berjalan dari arah Barat menuju ke Timur tanpa menyalakan lampu utama.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah berlawanan yakni dari Timur ke Barat melaju sepeda motor suzuki satria F 150 dengan Nopol S6439 FF yang dikendarai Renaldi Saputra (19) warga Desa Sembung lor, Kecamatan Baureno.

“Kondisi jalan gelap dan lampu utama pengendara Yamaha Mio tidak dinyalakan dan akhirnya terjadilah kecelakaan,” kata AKP Marjono.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskismas Baureno untuk mendapatkan perawatan.

“Keduanya luka-luka saat ini dilarikan ke Puskesmas Baureno,” ujarnya.

Selain mengakibatkan dua pengendara mengalami luka, dalam insiden kecelakaan tersebut juga mebgakibatkan kerugian materi hingga Rp1 juta akibat kerusakan pada kendaraan korban. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.