Dugaan Perselingkuhan Salah Satu Oknum Pejabat Di Bojonegoro, Akui Tak Tahu Istrinya Melapor Polisi

oleh -41 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dugaan perselingkuhan salah satu Pejabat di Bojonegoro yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, IR dengan Kepala Dinas dilingkup Kota Pasuruan berinisial NW akhirnya terbongkar melalui bukti vidio porno hubungan intim. Menaggapi hal tersebut NW, mengaku tidak mengetahui jika ada laporan dari TP, yang merupakan istri IR. Minggu (14/04/19).

Bahkan dirinya mengaku tidak mengetahui persoalan tersebut. Namun demikian dirinya menghormati jika ada pihak yang melaporkannya ke Kepolisian dan akan kooperatif jika dimintai keterangan.

“Saya siap kapan saja (penuhi panggilan Polda Jatim.red),” katanya.

Namun demikian NW, enggan berkomentar dan menaggapi kabar hubungan perselingkuhannya dengan IR, dirinya mengaku menyerahkan semua ke kepolisian.

Sementara itu, Rahato Teno Prasetyo, selaku Wakil Wali Kota Pasuruan, mengaku bahwa dirinya sudah mendengar isu dugaan perselingkuhan tersebut jauh sebelum adanya laporan. Bahkan dirinya mengungkapkan jika TP, telah mengahadap ke ruangannya.

“Saat itu TT memaksa ingin ketemu dengan saya,” ujarnya.

Saat bertemu dengannya tersebut TT, menceritakan persoalan rumah tangganya dengan IR yang berselingkuh dengan salah satu staf nya. Menaggapi laporan tersebut, selanjutnya, Rahato Teno Prasetyo, langsung menyerahkan ke inspektorat untuk dilakukan proses penyelidikan.

“Ini masih jalan, dan hasilnya juga belum keluar,” tegasnya.

Jika proses penyelidikan selesai pohaknya akan menentukan sikap, bahkan dirinya tidak segan-segan akan memberikan tindakan tegas jika laporan tersebut terbukti benar.

“Tetap tidak asal untuk menentukan sikap, harus ada dasarnya,” tambahnya.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, saat ini kasus dugaan perselingkuhan IR dan NW telah memasuki tahapan penyidikan Subdit IV Renakta, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur. Ada empat bukti vidio perselingkuhan dari yang bersangkutan yakni IR dan dan NW.

“Ada empat video perselingkuhan dari yang bersangkutan sebagai barang bukti penyidikan,” jelas Kombes Pol Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim. (Bim/red).

Foto: Ilustrasi Net