Wabub Bojonegoro Harapkan Latsitardanus ke-39 Akan Selalu Junjung Profesionalisme

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kepada seluruh peserta Latsitardanus ke-39 Tahun 2019 kelak agar selalu menjunjung tinggi profesionalisme dan Integritas dalam melaksanakan tugas kedinasan dimasa yang akan datang demikian pesan yang disampaikan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto pada saat memberikan sambutan pada acara Malam Inagurasi Latsitardanus ke -39 Tahun 2019, yang digelar malam ini (11/04/2019), dilapangan SMPN 1 Bubulan.

Selanjutnya Budi Irawanto mengatakan bahwa Latsitardanus ke 39 Tahun 2019 ini merupakan program terpadu dan lintas sektoral sebagai wujud kepedulian TNI/Polri kepada masyarakat, dan semoga Latsitardanus ke 39 Tahun 2019 yang digelar di Bojonegoro selama 12 hari ini memberi nuansa lain bagi semua peserta, sehingga nantinya dapat membentuk mentalitas yang kuat, disiplin, dan berintegritas bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Komandan Satlak Hiu Letkol. Andry Koeswoyo dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan masyarakat Bubulan karena Latsitardanus Ke-39 Tahun 20019 ini dapat berjalan dengan baik, dan semua itu berkat kerja sama dengan seluruh pihak yang mendukung program ini serta kehangatan masyarakat Bojonegoro yang mana tidak kami rasakan didaerah lain, kami merasa seperti dirumah sendiri, kami bagaikan berkunjung kerumah nenek, ungkapnya.

Dalam acara malam inagurasi tersebut dimeriahkan oleh Campursari Tombo Ati dari Bojonegoro dan penampilan Tarian Thengul dari Dinas Pariwisata Kab. Bojonegoro.

Tampak hadir pula dalam acara Forpimda Bojonegoro, Pj. Sekda beserta seluruh Jajarannya, Forpimca Bubulan dan Kades Se-Kecamatan Bubulan. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.