Seorang Pengendara Motor Alami Luka Setelah Kecelakaan Di Padangan

oleh -44 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Lilik Susanti (16) warga Desa Kuniran, RT06/RW02, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka retak pada dagu tengah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Selasa (09/04/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, laka lantas tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB, di Jalan Bojonegoro-Cepu, turut Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Dari keterangan Harsono, salah satu saksi menuturkan jika kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio J dengan Nopol B 6001 CWK, yang dikendari oleh Sholikin, berjalan dari arah Barat menuju ke Timur.

“Sesampainya di TKP, hensak menyeberang ke selatan,” katanya.

Akan tetapi dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Vario dengan Nopol S 4634 DG yang dikendarai oleh Lilik Susanti.

“Karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalu-lintas,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut Lilik Susanti mengalami luka retak di dagu tengah dan harus dilarikan ke RSUD Padangan untuk mendapatkan perawatan. Selain mengalami luka sepeda yang dikendarai Lilik Susanti, juga mengalami kerusakan dengan taksir kerugian mencapai Rp500 ribu.

“Korban di bawa ke RSUD Padangan,” pungkasnya. (Bim/red).