Seorang Pedagang Ditemukan Meninggal Di Dalam Kios Pasar Purwosari

oleh -42 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Munadji bin Raseman (70) warga Dusun Korgan Rt 03 Rw 04 Desa/Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia mendadak di kios miliknya yang terletak di pasar tradisonal Kecamatan Purwosari. Sabtu (06/04/18).

Menurut keterangan Munaji (60) salah satu saksi menuturkan jika korban diketahui nya saat itu pingsan. Mengetahui hal tersebut diriya bersama teman-teman pedagang saat itu berusaha menolong korban

“Tetapi tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” katanya.

Selanjutnya pada pukul 13.40 WIB KSPKT B mendapat informasi dari warga kalau ada seorang pedagang di Pasar Purwosari pingsan sewaktu masih berjualan. Mendapati laporan tersebut KSPKT B, Aiptu Hasanan memerintahkan anggota Aipda Galih Putu, dan Bripka Yuan Agus untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

“Kemudian anggota Polsek Purwosari ke TKP Ternyata korban sudah dibawa keluarganya pulang kerumah,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut anggota menjemput petugas kesehatan puskesmas Purwosari untuk memeriksa korban. Dari data yang dihimpun dari pemeriksaan tersebut korban sudah meninggal dunia diduga sakit dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan Kekerasan. Serta pihak keluarga (istrinya) menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban karena sebab kematiannya sudah jelas.

“Dari keterangan keluarga korban pernah pingsan karena darah rendah,” pungkasnya. (Bim/red).