Maling Motor Di Hajar Masa di Pasar Sroyo

oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang yang diduga sedang melakukan tindak pidana pencurian harus mendapatkan tindakan kekerasan akibat emosi masyarakat yang mengetahui kejadian pelaku saat membawa kabur sebuah sepeda motor hasil curian dan diketahui oleh pemiliknya.

Mengetahui hal tersebut warga yang berjumlah banyak tersebut langsung menghajar terduga pelaku pencurian dipasar Sroyo Kecamatan kanor, Kabupaten Bojonegoro, pada hari Jum’at (5/4/10), saat Pelaku berinisial PA (56) warga Montong, Tuban ini mencoba membawa kabur satu unit sepeda motor milik seorang warga yang berbelanja di pasar.

Menurut keterangan Kapolsek Kanor Iptu Hadi Waluyo, bahwa aksi pelaku ini gagal karena dipergoki warga, “Awalnya korban pemilik motor ini kaget ketika mau mengambil motornya di parkiran, karena motornya tidak ada ditempat,” terang Kapolsek Kanor.

Korbanpun berusaha mencari motornya yang hilang dan terlihat ada orang yang sedang membawa motor miliknya dan akan kabur, namun korban langsung berteriak mengetahui adanya pelaku tersebut.

“Setelah berteriak minta tolong dan menjadi perhatian warga, pelakupun langsung ditangkap oleh warga,” Tambahnya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kemudian anggota Polsek Kanor menuju lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku pencurian sebuah sepeda motor tersebut. Dan petugas kemudian mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor dan pelaku yang dalam kondisi babak belur.

“Kasus masih kami tangani dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” Pungkas Kapolsek Kanor. (Sas*)