Pesilat Bojonegoro Berhasil Bebaskan Artis Dari Sanderaan

oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Nagita Slavina dan Yuki Kato berhasil diselamatan dari sanderaan para bandit dalam event Karnaval Salah satu Stasiun TV swasta di alun – alun Kota Bojonegoro pada hari Minggu (31/03/2019) pagi. Aksi saling Serang antara pendekar silat dan sekelompok premanpun saling Serang ditengah kerumunan masa penonton event sekelompok artis ibu kota ini.

Aksi penyanderaan artis tersebut merupakan salah satu adegan sebagai salah satu hiburan mengisi acara panggung hiburan acara TV swasta yang disiarkan secara langsung. 

Salah satu koordinator acara Karnaval Fadji mengungkan bahwa adegan penculikan artis merupakan salah satu rangkaian acara untuk mengisi panggung hiburan yang melibatkan para pesilat yang tergabung dalam BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat)

“Sesuai yang telah dipaparkan kepada Polres dan Pemkab sebelumnya, dalam acara panggung hiburan ada adegan penculikan artis yang nantinya akan dibebaskan oleh pesilat yaitu BKP”, Ucap Fadji.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH selaku panitia penyelenggara nengatakan bahwa setelah rapat sebelum hari pelaksaan acara dimulai, dari crew TV memiliki ide untuk disisipkan adegan penculikan sandera yang nantinya akan dibebaskan oleh pesilat. Karena Polres Bojonegoro memiliki program Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), dimana BKP merupakan wadah yang menaungi seluruh aliran perguruan silat di Bojonegoro, sehingga diputuskanlah menggunakan para pesilat dari BKP.

“Kami ajak BKP untuk ikut bagian dari acara acara ini”, kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa, acara ini tidak hanya selesai acara pagi saja, namun masih ada rangkaian acara hingga sore nanti dan masih diisi dengan penampilan artis, band dan penyanyi terkenal Ibukota.

“Rangkaian acara Karnaval artis TV swasta ini masih berlangsung hingga sore nanti. Silahkan masyarakat Bojonegoro menikmatinya secara gratis, dan yang paling penting jangan ada tawuran atau perkelahian sesama penonton. Tetap jaga ketertiban”, pesan Kasat Lantas. (Nik/Lis)