Berikan Santunan Anak Yatim, Mudiani Ajak Tebar Cinta Kasih Sesama Manusia

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Calon Legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Bojonegoro-Tuban, Mudiani, menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Halal Bi Halal Nabi Muhammad SAW serta Haul Wal Magfirulah, KHM Dhimyathi Adnan Ke-XIXX yang diselenggarakan di Ponpes Nurul Falah dengan pengasuhe Kiai Abdul Mujib, dengan penceramah Habaib Mustofa dari Tuban. Minggu (31/03/19).

Dalam acara ini juga diselipkan acara pemberian santunan kepada 24 anak yatim yang langsung diberikan oleh caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Mudiani,sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Melalui suarabojonegoro.com, Politisi Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mengajak kepada masyarakat khususnya warga Bojonegoro-Tuban, untuk selalu hidup damai antar umat pemeluk agama.

“Hidup ini adalah untuk cinta dan ibadah. Melalui haul hari ini, mari kita menebarkan cinta sesama manusia, kepada bangsa dan negara dan tentunya ibadah kepada Tuhan YME,” kata wanita yang akrab disapa Dhini ini.

Kerukunan beragama adalah perekat persatuan bangsa. Baginya sangat diharapkan kerukunan agama terus ditingkatkan jangan sampai lagi ada hal-hal yang mengoyak kerukunan beragama seperti yang pernah terjadi di beberapa daerah belakangan ini.

Wanita yang kini aktif sebagai staf Wakil Direktur Bidang Organ dan Wilayah, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini memaparkan jika empat pilar pokok yang sudah disepakati bersama oleh seluruh rakyat Indonesia sebagai nilai-nilai perekat bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Keempat nilai tersebut merupakan kristalisasi nilai-nilai yang digali dari budaya asli Bangsa Indonesia,” ujar Ibu dua anak ini.

Selain itu, menurutnya kerukunan dan keharmonisan hidup seluruh masyarakat akan senantiasa terpelihara dan terjamin selama nilai-nilai tersebut dipegang teguh secara konsekwen oleh masing-masing warga negara.

antar pemeluk agama hidup rukun berdampingan maka negara akan aman tenteram. Antar pemeluk agama hidup rukun berdampingan maka negara akan aman tenteram,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.