PEPC & Konsorsium RJJ Perbaiki Jalan Sumengko – Mojodelik

oleh -71 views

SuaraBojonegoro.com – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) dan Kontraktor Pelaksana Proyek Gas Processing Facility (GPF) – Jambaran Tiung Biru (JTB), Konsorsium PT. Rekayasa Industri (Rekind) – JGC – JGC Indonesia (RJJ) melakukan perbaikan jalan Poros Umum Kecamatan (PUK) dari Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu sampai Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Jumat (29/03/2019).

Perbaikan ruas jalan ini dilakukan dengan melakukan _patching_ untuk memperbaiki aspal jalan yang rusak dan berlubang.

Perawatan jalan seperti ini telah dilakukan juga oleh Konsorsium RJJ selaku kontraktor pelaksana proyek GPF – JTB pada tahun 2018.

Kali ini perbaikan jalan dilakukan di beberapa titik dari sepanjang jalan Desa Sumengko sampai pertigaan jalan Gledegan – Mojodelik. Dalam pelaksanaannya, RJJ menggandeng kontraktor lokal dari wilayah setempat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami terhadap akses jalan masyarakat di wilayah kerja Proyek GPF JTB,” terang Site Manager RJJ Zainal Arifin.

Pihaknya berharap dengan dilakukannya perbaikan jalan tersebut, pengguna jalan ini dapat melintas dengan aman dan nyaman.

Terpisah, Camat Gayam Wardoyo mengapresiasi PEPC & Konsorsium RJJ atas dilakukannya perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Gayam. “Alhamdulillah, kondisi jalan semakin bagus. Semoga aktivitas arus lalu lintas lancar,” harapnya. (Lis/red)