Di Malo Hujan Lebat Disertai Angin Tumbangkan Rumah dan Pohon, Satu Orang Disambar Petir

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hujan lebat disertai angin kencang diwilayah kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, menumbangkan sebuah rumah milik Rusdi di Desa Trembes, dan satu rumah gudang milik Dafel dan rumah induk mengalami kerusakan yang cukup parah di Desa Semlaran kecamatan Malo, Bojonegoro.

Selain itu, di Desa Banaran dan Tanggir puluhan pohon tumbang akibat diterjang angin kencang tersebut, “Satu pohon asam tumbang dijalan dan langsung dilakukan evakuasi pemotongan petugas bersama warga,” Kata Jamari Selaku Camat Malo, Kamis (28/4/19).

Kejadian yang diperkirakan pada pukul 16.00 WIB ini tidak terdapat korban jiwa, namun masyarakat sempat cemas dan merasa ketakutan adanya kejadian angin kencang yang merobohkan rumah warga tersebut.

Sementara itu satu orang warga Sesa Tinawun disambar petir saat hujan deras yang disertai angin tersebut, mengetahui kejadian tersebut warga dan pihak keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit di Bojonegoro.

“Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” Lanjut Camat Malo.

Hingga saat ini masyarakat masih bergotong royong membenahi rumah yang rusak dan menebangi pohon yang roboh dan berada ditengah jalan. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.