Siswa-Siswi SMPN 4 Bojonegoro English Performance di Hadapan Orang Tua

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Siswa siswi SMPN 4 Bojonegoro tampil di hadapan orang tua mereka dalam kegiatan English performance dan parenting di Lingkungan SMPN 4 Bojonegoro, dalam kegiatan ini siswa siswi menampilkan kreasi mulai pidato.paduan suara dengan berbahasa Inggris. Sabtu (23/3/19).

Menurut SMPN 4 Bojonegoro Tri Djoko SS.S.Pd.M.P.d bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena nantinya anak anak murid di bekali oleh bahasa Inggris, dan di harapkan kedepannya siswa siswi mampu menerapkan di Lingkungan sekitar agar nantinya anak-anak akan berguna bagi bangsa dan negara.

“Dengan kegiatan ini diharapkan pula bisa menjadikan pengalaman siswa siswi untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam pembelajaran Bahasa Inggris,” Katanya.

Dalam kegiatan performance dan parenting mendatangkan Narasumber dari lembaga Bahasa Inggris bapak qomar M.Pd yang mempunyai lembaga di Kediri, dalam memberikan motivasi masalah pendidikan Qomar menggingtkan orang tua pentingnya pendidikan anak untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan .

“Siswa Siawi SMPN 4 Bojonegoro yang rata-rata kelas 7 juga harus bisa menerapkan manajemen waktu untuk belajar agar nantinya sukses dalam dunia pendidikan biar bisa membahagiakan orang tua,” terangnya.

Dalam kegiatan ini pula para siswa siswi SMPN 4 Bojonegoro juga memberikan bunga kepada orang tua sebagai bentuk cinta dan sayang kepada orang tua. (AF/Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.