Ketua TKD Jatim : Suara Jokowi – Ma’ruf Amin di Bojonegoro Harus 80 Persen

oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Perolehan suara Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin di kabupaten Bojonegoro harus mendapatkan suara 80 persen hal tersebut berdasarkan saat ini banyaknya pemimpin dan petinggi partai pendukung Paslon Jokowi Ma’ruf Amin di Bojonegoro yang semuanya bergerak untuk memenangkan Paslon Capres/Cawapres 01.

Hal tersebut disampaikan oleh Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin saat pidato dihadapan para relawan Jokowi – Ma’ruf Amin di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dihadapan 30 Jenderal Purnawirawan TNI – Polri dan Ribuan Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin Bojonegoro, Sabtu (23/3/19).

Disampaikan bahwa dalam Pilpres yang lalu, Bojonegoro untuk suara Jokowi hanya mendapatkan 46 Persen, hal tersebut dikarenakan banyak petinggi Bojonegoro adalah juga petinggi Partai pengusung Capres Prabowo, namun saat ini banyak partai pendukung Pasangan 01 yang menjadi tokoh Bojonegoro dan dipastikan akan merubah suara Jokowi lebih tinggi dibanding pemilu lalu.

“Dengan diikuti pergerakan Relawan tang sangat luar biasa di Bojonegoro, akan sangat berdampak mendulang suara Jokowi – Ma’ruf Amin, karena di Bojonegoro tidak sedikit Relawan di luar Partai yang juga bergerak kebawah,” Kata Mahfud Arifin.

Disampaikan pula bahwa, diharapkan kepada mesin partai dan para Calon legislatif partai pendukung agar bergerak dan juga melakukan upaya pemennagan capres Nomor 01, selain mensosialisasikan dirinya.

“Hukumnya wajib bagi Caleg Partai Pendukung untuk sosialisasi dan memenangkan capres dan cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin,” Terang Ketua TKD dihadapan para Wartawan.

Sebelumnya dalam kegiatan temu relawan Bojonegoro dan juga deklarasi 30 Jenderal Purnawirawan ini dihadiri sedikitnya seribu relawan. Kegiatan ini diinsiasi oleh keluarga Besar Supramu dan Suprapto, pengusaha asal Kecamatan Dander Bojonegoro. (Nik/Red)