30 Purnawirawan Jenderal TNI Polri & Relawan Bojonegoro Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ribuan Relawan Jokowi Bojonegoro hari ini menggelar deklarasi mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang di Inisiasi oleh Suprapto Santoso dan Supramu Santoso, kakak adik pengusaha dari Dander Bojonrgoro. Deklarasi yang digelar di gedung Dabonsia, Kecamatan Dander, tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro, dan Wakil Bupati Budi Irawanto. Sabtu (23/03/19).

Hadir pula Ketua TKD Jatim, Purn. Irjen Mahfid Arifin dan 30 Jenderal Purnawirawan Jenderal TNI Polri di Jawa Timur yang melakukan deklarasi dukungannya kepada Capres Jokowi Ma’ruf Amin.

Supramu Santoso, menjelaskan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan pada Capres petahana di Pemilu 2019. Menurutnya prsiden Jokowi adalah presiden yang adil dalam pembangunan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat rakyat

“Jokowi lah jawabannya. Jokowi sudah membangun seluruh Indonesia, bukan hanya di Jakarta,” katanya.

Menurutnya Jokowi adalah sosok presiden yang pekerja keras dalam membangun negara Indonesia. Selain itu dirinya juga menilai selama ini pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang jujur serta anti korupsi.

“Jokowi masih kita butuhkan untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya. (Bim/red).