Hari Ini Ribuan Relawan Akan Bertemu Di Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma’ruf Amin

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi, dan Indonesia Kerja (KIK) Kabupaten Bojonegoro, bekerjasama dengan Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin Jonegoro, akan menggelar Deklarasi Dukungan Dan Temu Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin di Bojonegoro, Sabtu, 23 Maret 2019, jam 12.00 WIB di GOR DABONSIA, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro.

Disampaikam oleh Ketua TKD Bojonegoro Setyo Wahono, Kegiatan tersebut diinisiasi dan didukung penuh oleh Keluarga Besar Suprapto dan Pramu, Pengusaha sukses asal Kecamatan Dander, Bojonegoro.

“Deklarasi dan Temu Relawan Jokowi ini akan dihadiri langsung oleh Ketua TKD Provinsi Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin,” Kata Setyo Wahono.

4.Kegiatan dihadiri oleh sekitar 1000 orang, baik dari relawan maupun pimpinan dan kader simpatisan Partai Koalisi Indonesia Kerja (Pengusung Jokowi).

5.Deklarasi dan Temu Relawan ini bertujuan untuk menyatukan derap langkah dan pergerakan Partai maupun Relawan yg memperjuangkan Jokowi.

Dijelaskan juga bahwa Sebab, gotong royong dan kesamaan langkah adalah hal paling penting dalam perjuangan politik untuk memenangkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI.

Dalam konteks Bojonegoro, telah dipetakan kondisi dukungan di kecamatan dan desa desa, yang telah dipotret melalui survey maupun analisis, sehingga telah diputuskan cara untuk melakukan _political maintaince_ dlm memenangkan Jokowi, yaitu gotong royong dan sinkronisasi dengan seluruh elemen pendukung Jokowi.

“Selain itu, juga akan menandaskan bahwa strategi pemenangan Jokowi adalah dengan _micro-marketting dan micro-targetting_ merupakan cara terampuh untuk mencapai kemenangan. Yaitu menjelaskan keberhasilan Jokowi hingga pintu ke pintu, ” papar Setyo Wahono.

Sementara itu juga ditegaskan tentang komitmen melawan segala hoax demi menciptakan pemimpin yang benar benar teruji dalam melaksanakan pembangunan dan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.