Jalan Kota Di Bojonegoro Ditanami Pohon Pisang

oleh -30 views

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan Jalan Bojonegoro Kota menuju Sumberarum Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur memang sangat memprihatinkan sehingga harus membuat sebagian pengguna jalan tersebut melakukan aksi penanaman pohon pisang di tengah jalan, pada malam hari , tepatnya di Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis (21/3/19).

Belum diketahui secara pasti siapa yang menanam pohon pisang tersebut, namun dapat diduga hal tersebut adalah sebagai bentuk protes masyarakat atas kerusakan jalan yang hampir satu kilo meter tersebut.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com kerusakan jalan tersebut sangat parah dengan kondisi berlubang dibeberapa titik dan bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas jika tidak mengetahui kondisi jalan.

“Kalau malam Malah bahaya karena jika rofa kendaraan roda dua terjerambab bisa jatuh,” Kata Suwarno salah satu pengguna jalan yang sering melintas dijalur tersebut.

Bahkan menurut warga dijalur tersebut sering terjadi kecelakan tunggal akibat kerusakan jalan tersebut.

Masyarakat berharap agar pemerintah bisa segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut agar bisa dilalui dengan nyaman, karena jalur tersebut sering digunakan melinta warga kecamatan Dander Menuju Bojonegoro kota. (Nik/Red)