Persatuan Purnawirawan Polri Bojonegoro Deklarasi Dukungan Ke Jokowi – Ma’ruf Amin

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dukungan pasangan presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, terus berdatangan. Kali ini deklarasi dukungan untuk presiden petahana ini disampaikan oleh Persatuan Purnawirawan Polri, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (20/03/19).

AKBP Purn Djoko Dwi Atmojo, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa deklarasi dukungan kepada Cawapres 01 ini karena dimasa kepemimpinan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, telah memperhatikan kesejahteraan Peurnawirawan.

“Salah satunya adalah menaikkan gaji dan THR,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menilai dimasa kepemimpinan Joko Widodo, dalam empat tahun terakhir ini telah membuktikan bangsa Indonesia lebih maju dalam berbagai bidang salah satunya adalah pembangunan infrastuktur.

“Kepemimpinan Presiden Jokowi selama ini bisa kita rasakan, dan ini perlu dilanjutkan agar pembangunan dapat dirasakan merata,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini AKBP Purn Djoko Dwi Atmojo, mengajak kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tidak golput dalam Pemilihan Umum 2019 ini.

“Dan semuanya mendukung dan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pd Pilpres 17 April mendatang,” jelasnya.

Sementara itu Mudiani, salah satu Caleg DPR RI Dapil IX, Bojonegoro-Tuban, menyambut gembira dengan dukungan yang terus mengalir untuk pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin. Dirinya menilai banyaknya dukungan yang mengalir dari berbagai organisasi membuktikan bahwa kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kala, mampu membwa bangsa Indonesia lebih baik.

“Banyaknya dukungan yang terus mengalir untuk Jokowi-Ma’ruf ini lah sebagai salah satu bukti bahwa petahana layak untuk dilanjutkan pada periode berikutnya,” katanya.

Dirinya berharap di Pilpres ini masyarakat tidak terhasut oleh isu-isu dan berita hoax yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Janagan termakan berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Pilih lah pemimpin sesuai dengan hati nurani. Pelajari rekam jejak dan prestasinya untuk negeri ini,” pungkasnya. (Bim/red).