Kegiatan Bazar Ini Berakhir Dengan Tunggakan Sewa Tempat

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan bazar yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) kAbupaten Bojonegoro, pada tahun 2018 yang lalu masih meniggalkan tunggakan pembayaran retribusi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Rabu (20/03/19).

Heri Prasetyo, selaku Kasi Gedung Bidang DPU Ciptakarya, menyatakan bahwa hingga saat ini DPC Projo, belum melakukan pembayaran sebesar Rp24 juta

“Intinya tidak tanggung jawab,” katanya.

Terkait hal tersebut pihaknya telah berkali-kali memberikan surat kepada yang bersangkutan, akan tetapi hingga saat ini tidak pernah dihiraukan.

“Padahal retribusi tersebut harusnya sudah masuk ke kas daerah pada tahun 2018, namun faktanya ingkar janji hingga tahun 2019 belum juga dibayar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Projo, Bojonegoro, Hasyim, membenarkan bahwa dirinya belum menyelesaikan adminitrasi penggunaan lahan stadion, lantaran yang bersangkutan masih memiliki agenda yang harus diselesaikan.

Selain itu, Hasyim, mengaku jika hari Sabtu mendatang akan menjelaskan

“Saya bukanya tidak mau membayar, tetapi belum membayar, karena masih ada suatu agenda kegiatan yang harus diselesaikan,” pungkasnya. (Bim/red).

 

*) Foto Dokumen SuaraBojonegoro