Artis Ibu Kota, Tessa Kaunang Bersama Kader Nasdem Sapa Warga Bojonegoro

oleh -
oleh

Oleh : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Artis Ibu Kota Tessa Kaunang mendatangi Bojonegoro dan menyapa warga Bojonegoro dengan didampingi sejumlah kader dan Calon Legislatif Partai Nasional Demokrat (NasDem), Senin (18/3/19).

Sebelum menyapa warga di beberapa tempat keramaian, Tesaa Kaunang ini juga melakukan acara tatap muka dengan Caleg DPR RI dari dapil IX Bojonegoro Tiban, Caleg DPRD Provinsi Jawa atimur, dan Caleg DPRD Kabupaten.

Dalam kegiatan ke Bojonegoro ini Tessa Kaunang yang juga Kader Partai NasDem mengaku tidak ada agenda khusus, hanya kegiatan tatap muka bersama Caleg, serta menyapa masyarakat.

“Saya dan teman teman Caleg serta kader Nasdem hanya menyapa dan berkunjung saja di Bojonegoro,” Kata Tesaa Kaunang.

Selain itu, Tesaa juga mendatangi Kantor KPU dan juga Kantor Bawas Kabupaten Bojonegoro untuk menyampaikan ‘Kulonuwun’ atau permisi datang ke Bojonegoro.

Tampak juga bersama kader dan juga Caleg Partai NasDem, Tessa Kaunang juga mendatangi dua tempat perbelanjaan besar di Bojonegoro dan beberapa pasar tradisional di Bojonegoro.

Sementara itu, salah satu Kader Partai NasDem, Yang juga Ketua DPC Kedewan Partai NasDem, Oktavia yang turut mendampingi Tesaa Kaunang ketika ditanya awak media mengatakan bahwa kehadiran artos ibukota ini memang untuk bertemu dengan kader Partai NasDem di Bojonegoro.

“Kita bertemu untuk kegiatan tatap muka bersama caleg dan pengurus partai NasDem, serta bertatap muka langsung dengan Masyarakat di Bojonegoro,” Pungkas Oktavia. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.