Dihari Ulang Tahun Cawapres KH Ma’ruf Amin, Caleg Dapil IX Ini Mendapat Kehormatan Terima Potongan Tumpeng

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dihari ulang tahun yang ke 76, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin, mendapatkan kejutan dari para relawannya. Para relawan mendatangi rumah cawapres, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, mereka datang dengan membawa tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Selasa (12/03/19).

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun buat abah (Ma’ruf Amin.red),” kata Mudiani, salah satu relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang sekaligus Caleg DPR RI, Dapil Bojonegoro-Tuban Mudiani.

Mudiani bersama relawan yang lain berharap kedepan Ma’ruf Amin, diusianya ini selalu diberi keberkahan, kesehatan sehingga dapat membawa Bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Selain itu, para relawan dalam kesempatan ini juga mendoakan agar Ma’ruf Amin, senantiasa diberi kekuatan dalam pengabdiannya kepada umat, bangsa dan negara.

Kepada suarabojonegoro.com, Mudiani, merasa senag dan bangga karena wanita yang akrab disapa Dhini, ini mendapatkan kesempatan dan kehormatan menerima potongan tumpeng dari Ma’ruf Amin.

“Semoga abah diberi kepercayaan dari Allah untuk ikut serta dalam membawa masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” ujar wanita yang sekaligus TKN, staf Wakil Direktur Bidang Organ dan Wilayah ini.

Sementara itu, Ma’ruf Amin, dalam kesempatan yang sama, mengucapan terima kasih kepada para relawan yang selama ini telah membantu Capres dan Cawapres 01. Dirinya berharap agar para relawan terus berjuang untuk kemenangan di Pilres 17 Maret 2019 nantinya.

“Kita harus terus berjuang untuk kemenangan 01,” ucapnya.

Di usianya ini, Ma’ruf Amin, berharap dirinya dapat membawa kebaikan untuk Bangsa dan Negara Indonesia. Dalam acara tasyakuran, para relawan larut dalam canda dan tawa penuh kekeluargaan. Bahkan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengaku jika saat ini masih merasa muda.

“40 lah,” canda Kiai Ma’ruf, disambut tawa para relawan. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.