Tiga Perangkat Desa Glagahan Hasil Ujian Akhirnya Dilantik

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setelah melalui proses panjang, hari ini tiga perangkat desa, Desa Glagahan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, resmi dilantik. Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, pelantikan yang dimulai pukul 09.00 WIB, tersebut dilaksanakan di balai desa setempat. Selasa (12/03/19).

Imam Musolih, selaku Kepala Desa Glagahan, dalam sambutannya menyatakan bahwa pengisian perangkat desa, Desa Glagahan, telah sesuai dengan tahapan yakni sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda).

“Saya berharap untuk perangkat Desa yang baru untuk secepatnya dapat menyesuaikan diri,” katanya.

Dalam melaksanakan tugas kedepan, dirinya berharap kepada perangkat desa yang baru untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat datang. Jagalah amanat ini dalam melaksanakan tugas sebagai mestinya masalah pekerjaan, sambil berjalan karena perangkat desa tidak ada sekolah khusus perangkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Sekertaris Camat (Sekcam) Sugihwaras Djunaedi, menuturkan bahwa Panitia Pengisian Perangkat Desa (P3D) telah bekerja keras dalam menyelesaikan tugasnya. Dirinya berpesan kepada perangkat desa yang baru untuk mengedepankan pengabdian, dedikasi dan pengorbanan.

“Jabatan sekecil apapun harus kita syukuri dan hormati sendiri. Dalam menjalankan tugas faktor utama adalah ketekunan dan kejujuran, sesuai yang disampaikan Kades,” pungkasnya.

Adapun dalam pelantikan tersebut terdapat tiga jabatan baru yang telah terisi diantaranya adalah, Kasun Ngapus, Kasi Pemerintahan serta Kaur Perencanaan. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.