15 Orang Alami Luka Dalam Kecelakaan Kendaraan Di Sumberrejo

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setidaknya 15 orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan nopol K 1202 RV yang dikendarai oleh Dapot Fernando Siallagan (44), vs truk boks dengan nopol N 9708 TI yang dikendari oleh Sugeng Tjahyono (47), Kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 WIB, di Jalan Raya Bojonegoro-Babat atau lebih tepatnya di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Selasa (12/03/19).

Dari penuturan pengendara yang melintas, kecelakaan tersebut bermula saat mobil boks dengan Nopol N 9708 TI, melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melaju kendaraan mini bus dengan Nopol K 1202 RV dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Mengetahui ada kendaraan melaju dengan kencang depannya, pengemudi truk boks berusaha membanting setir ke arah kiri.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehinga terjadilah laka lantas tersebut.” katanya.

Dari data yang dihimpun, akibat kecelakaan tersebut 15 orang penumpang mini bus mengalami luka dan 3 diantaranya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD setempat untuk mendapatkan perawatan.

“Ada 3 orang yang luka berat,” ujarnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut sempat menjadikan arus lalu lintas Bojonegoro-Babat mengalami kemacetan, karena antusias pengendara lain yang ingin menyaksikan.

“Sempat macet, tapi sekarang sudah normal lagi,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.