Dinas Lingkungan Hidup ajak Saka Kalpataru Bejalar Migas

oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com РDinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro Mengajak serta Pramuka Satuan Karya (Saka) Kalpataru berkunjung ke kantor EMCL Yang berlokasi di Gayam kecamatan Gayam,  Senin (11/3/19).

Acara yang bertajuk Edukasi Migas, Kata Nurul Azizah Selaku Kepala Dinas Lingkungan hidup kabupaten Bojonegoro, Dalam rangka memberikan Edukasi pada adik adik pramuka Terutama Pramuka Saka Kalpataru.
Tujuan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro mengajak serta pramuka Saka Kalpataru, Berkunjung Ke kantor EMCL adalah untuk memberikan edukasi tentang Migas, dan melihat dari dekat bagaimana sesungguhnya proses pengeboran Minyak dan Gas.

“Melalui penjelasan dari Tim EMCL dan berjalan di sekitar area pengeboran, ” Tegas Nurul Azizah.

Acara yang diikuti oleh sekitar 40 peserta terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup selaku Pembimbing Saka Kalpataru, Pimpinan Saka, Pamong Saka,Instruktur Saka, Pengurus Saka Kalpataru serta adik adik anggota Saka Kalpataru.

Adik adik dan kakak Pembina Saka Kalpataru sangat senang dengan penjelasan dari EMCL, semoga menjadikan sebuah pengalaman yang berharga dan berguna untuk para peserta Edukasi Migas. Tambah Nurul Azizah ( sew/Red)