Abidin Fikri Ajak Masyarakat Bersatu Padu Menangkan Pancasila

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – H. Abidin Fikri, SH., MH. mengajak masyarakat Desa Glagahwangi untuk terus guyub, rukun dan hidup damai tanpa terpengaruh oleh maraknya berita bohong atau provokasi yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan MPR RI tersebut mengatakan, “marilah kita semua kembali pada ajaran Pancasila yang rujukan utamanya adalah Pidato Ir. Soekarno pada sidang BPUPK 1 Juni 1945,” ajak Abidin dalam agenda Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Desa Glagahwangi, Sugihwaras, Bojonegoro, Kamis (07/03/2019).

Dalam sosialisasi tersebut Abidin Fikri memaparkan sejarah kelahiran dan pengesahan Pancasila sebagai dasar negara sebagai wujud para pendiri bangsa mendahulukan kepentingan bangsa dan negara dibandingkan kepentingan individu dan golongan.

“Kita harus meneladani sikap para pendiri bangsa yang telah mempraktekkan indahnya persatuan dan kesatuan sehingga kita dapat merdeka dan memiliki dasar negara Pancasila. Oleh karena itu dalam momentum menyambut ‘Pesta Demokrasi’ saat ini kita bersatu padu mempraktekkan Pancasila dan memenangkannya,” tegas Abidin di hadapan ratusan masyarakat Glagahwangi. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.