Masih Siaga Kuning Selama 3 Jam Kondisi Air Sungai Begawan Solo Stabil

oleh -
oleh

Reporter : Arum S

SuaraBojonegoro.com – Hingga pukul 09.30 pagi ini kondisi air sungai Begawan Solo di wilayah Bojonegoro sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi, kamis (7/3/19) masih dalam kondisi stabil diangka 14.53 Pieschalle, hal ini sesuai dengan Pantuan Perusahaan Umum Jasa Tirta I Devisi Jasa Asa III Bengawan Solo di Bojonegoro.

Namun diwilayah hulu seperti Karangnongko pada pukul 06.00 WIB pagi tadi ketinggian muka air sungai Begawan solo berada pada angka 27.25 Pieschalle, hingga pukul 08.00, dan pada pukul 09.00 mengalami kenaikan mencapai 27.27 pieschalle.

Salah satu petugas Yang memantau papan ketinggian air di Taman Begawan Solo Bojonegoro mengatakan bahwa hingga saat ini kondisi tetap stabil. “masih Stabil mas,” Jelasnya.

Masyarakat berharap dengan kondisi Hujan deras dan banjir diwilayah Ponorogo, Madiun dan Ngawi tidak berdampak bagi wilayah bantaran Sungai Begawan Solo.

“Kami berharap semoga air tetap. Mengalir melalui sungai dan tidak sampai masuk ke pemukiman warga,” kata Harjo salah satu warga Banjarrejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Menurutnya untuk wilayah Banjarrejo sampai saat ini masih aman, dan masyarakat berharap tidak ada air yang masuk wilayah pemukiman seperti tahun tahun lalu. Meskipun ada namun tidak signifikan hanya berada di lorong antar rumah warga dan itupun sedikit sekali. (Rum/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.