Kuatkan Karakter Siswa dan Life Skill MAN 5 Bojonegoro Selenggarakan English Course

oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada Senin 4/3/2019 kegiatan _English Course_ bertempat di Mushola MAN 5 Bojonegoro secara resmi dibuka oleh Kepala MAN 5 Bojonegoro Drs.H.Agung Hidayatullah,M.Pd.I.

Menurut Agung Hidayatullah Selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro Kegiatan _English Course_ bertujuan untuk meningkatkan Karakter peserta didik dan peningkatan Life Skill peserta dalam berbahasa Inggris. Kegiatan _English Course_ bekerja sama Lembaga Kursus Bahasa Inggris GENTA Pare Kediri.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 74 siswa ini, selama satu bulan penuh akan di pandu oleh Tutor dari GENTA Pare, Kediri.

Harapannya adalah Peserta didik yang ada di MAN 5 Bojonegoro bisa mumpuni berbahasa inggris, dalam rangka menyongsong Lomba AKSIOMA sejatim khususnya dan Persaingan jaman Umumnya, “Terutama Industri yang ada di Bojonegoro,” Tambah Agung Hidayatullah.

Dalam proses pembejaran peserta didik pilihan akan Kita kondisikan agar terus Berkarakter disiplin dan Religius, selain itu juga agenda dan tujuan Madrasah adalah Life Skill bahasa inggris pada peserta didik sesuai Slogan Madrasah yaitu Madrasah Hebat Bermartabat. Tandas Agung Hidayatullah. (lis/SEW)