“Jare Ngopeni” Tagih Janji Suporter Persibo Kepada Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Suporter Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro ini melakukan aksi dengan membentangkan spanduk berukuran besar dengan tulisan “Jare Ngopeni” yang merupakan slogan Bupati Anna Muawanah saat mencalonkan Diri menjadi Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 lalu. Kamis (27/2/19).

Selain itu tampak juga beberpa poster yanh dibawa peserta aksi dengan tulisan “Mana janjimu manismu untuk Persibo” serta orasi peserta aksi yang menyatakan kekecewaan ketika para suporter tersebut tidak ditemui oleh bupati Bojonegoro saat di pendopo.

Rasa kecewa peserta aksi ini dengan bupati yang dianggap terkesan menghindar dan tidak menemui peserta aksi meskipun surat pemberitahuan sudah di kirim jauh hari dengan harapan bisa bertemu langsung dan menagih janji bupati yang dulu pernah berjanji saat kampanye akan ngopeni persibo.

“Ya kecewa karena tidak bisa bertemu Bupati ,” kata salah satu peserta aksi.

Sementara itu Alif Ardiansyah dalam orasinya menuntut kepada Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro agar memenuhi janji politiknya untuk ngopeni Persibo, “Kami ingin Persibo benar benar di Openi sesuai janji bulati” Katanya.

Alif juga menginginkan segera ada keterlibatan Pemkab Bojonegoro dalam menangani persibo agar bisa berprestasi dan membawa nama baik Bojonegoro.

Aksi ini diikuti oleh supporter Persibo yang tergabung dalam Curva Nord Drago Tifoso, Boromania Tribun Etan, Boromania Tribun Kulon, Persibo Fans dan Ledre Lines Firm. (Sas*)

Reporter : Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.