Puluhan Peserta Tes Perangkat Desa Glagahan Geruduk DPRD

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Puluhan peserta tes perangkat desa, Desa Gelagahan, Kecamatan Sugihwaras, hari ini menggeruduk Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Senin (25/02/19).

Agus Budi Cahyono, salah satu peserta mengungkapkan bahwa para peserta yang datang ini tidak terima atas hasil ujian yang diselenggarakan pada 21 Februari 2019 kemarin. Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dalam tes tersebut ada 3 lowomgan yang direbutkan oleh 36 peserta.

“Ada 3 lowongan yakni Kepala Dusun, Kasi Pemrrintahan, Kaur Perencanaan. Total peserta 36,” katanya.

Dalam hal ini Agus Budi Cahyono, dan peserta lainnya merasa ada kejanggalan dalam pelaksanaan ujian tersebut diantaranya adalah setelah dilakukannya koreksi terdapat banyak coretan-coretan.

“Dan nilainya juga tidak wajar dan ada peraturan bupati yang dilanggar” ujarnya.

Dengan adanya kejanggalan tersebut dirinya saat itu juga telah mengajukan protes ke pihak panitia pengisian perangkat desa. Selain itu, Agus Budi Cahyono, membeberkan jika sebelum pelaksanaan ujian perangkat desa tersebut telah beredar isu jika sudah ada calon pemenag ujian.

“Dan ternyata isu itu benar,” pungkasnya.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, di kantor DPRD Bojonegoro, puluhan peserta ini masih menuggu hearing dengan komisi A, yang dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB. (Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.