Korem 082/CPYJ Gelar Silaturahmi dan Coffe Morning Dengan Media

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com, Mojokerto – Komando Resort Militer 082/Citra Panca Yudha Jaya (Korem 082/CPYJ) Mojokerto, Jawa Timur, menggelar acara silaturahmi dan coffe mornibg bersama wartawan perwakilan dari media di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Jombang, Kediri, dan di Makorem setempat, Jalan Veteran, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (20/2/2019).

Komandan Korem, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, mengatakan, jika hubungan dengan awak media adalah sebuah persahabatan. Sahabat, bagi anggota TNI AD merupakan tingkatan tertinggi dalam menjalin sinergitas melalui pemberitaan.

“bagi kami, bagaimana caranya agar persahabatan ini bisa terjaga dengan baik,” ujarnya.

Acara yang diselenggarakan oleh awak media ini, sekaligus sebagai perkenalan Danrem Arm Rily Chandrayadi yang menggantikan Damrem sebelumnya Kolonel Arm Budi Suwanto yang kini menjabat sebagai Paban 1/ Ren Spersad.

“Acara ini. untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan media terutama semua wartawan yang sudah dianggap sebagai sahabat dan mitra setia,” tegasnya.

Pihaknya berharap, kedepan kerjasama antara TNI dengan media diwilayah Korem 082/CPYJ yang sudah dibina selama ini bisa terjaga dan terus ditingkatkan lagi.

Selain itu, bersama media semua berita hoaks bisa dihindari. Dengan, melakukan konfirmasi kebenaran isue yang berkembang di masyarakat.

“Disinilah pentingnya diskusi, silaturahmi, dan mencari tahu kebenaran yang ada. Karena kita bukan paranormal yang tahu pikiran banyak orang,” pungkasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.