Didik Mukrianto Dukung Pencak Silat Bojonegoro Tampil Di Event Nasional

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Anggota Komisi III DPR RI, Dari Dapil IX, Bojonegoro – Tuban, Didik Mukrianto, neng apresiasi kan terhadap IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, yang telah banyak tampil diajang persilatan baik ditingkat Kabupaten Maupun Provinsi, dan selalu berupaya mencetak kader prestasi terbaik agar bisa mengharumkan nama Bojonegoro di event Nasional maupun Internasional.

Disampaikan oleh Didik Mukrianto, disela sela sebuah acara di Bojonegoro saat dikonfirmasi oleh SuaraBojonegoro.com, Dia mengatakan bahwa pencak silat di Bojonegoro sudah banyak menunjukkan prestasi dan juga meningkatkan kebersamaan antar anggota dan juga pemimpin perguruan pencak silat yang ada.

“Dengan demikian, maka tidaklah sulit bagi para atlit dan juga pelaku prestasi pencak silat di Bojonegoro until selalu bisa meraih juara di ajang pencak silat yang lebih tinggi,” Kata Anggota Fraksi Demokrat DPR RI ini, selasa (19/2/19).

Dikatakan juga bahwa Bojonegoro menyimpan potensi atlit atlit pencak silat yang cukup banyak, namun semua harus diimbangi dengan pembinaan dan juga perlengkapan pelatihan yang baik pula, karena dengan sistem latihan yang Bagus tanpa sarana yang dibutuhkan juga tidak bisa berjalan dengan baik.

Didik Mukrianto juga berharap dengan pemimpin KONI Bojonegoro yang baru kedepan akan bisa memberikan warna tersendiri bagi para atlit olahraga di Bojonegoro, karena KONI adalah lembaga utama dalam menangani prestasi olelahraga, “KONI harus memahami kebutuhan prestasi olahraga, agar Bojonegoro kedepan mampu menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di tingkat Nasional,” Kata Didik Mukrianto.

Didik Mukrianto juga akan berkoordinasi dengan pemerintah Pusat agar pencak silat yang telah mengharumkan nama bangsa di Asian Games 2018 lalu untuk bisa mendapatkan sarana yang cukup baik sesuai kebutuhan agar bisa menjadi olahraga yang bisa dihandalkan dalam kejuaraan kejuaraan ditingkat internasional.

Pria kelahiran tahun 1974 yang juga anggota pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) ini selama menjabat anggota DPR RI tak pernah meninggalkan kebutuhan para pesilat, Didik Mukrianto selalu berupaya semaksimal mungkin membantu kebutuhan pencak silat baik di Bojonegoro maupun di Tuban, dengan harapan kedepan pencak silat bisa memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia di Kejuaraan Internasional mendatang. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.