Kuatkan Ekonomi Kerakyatan KUD Padangan Sosialisasi USP Integrasi

oleh -
oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Kantor USP ( Unit Simpan Pinjam) KUD Padangan di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Pada Sabtu 16/2 / 2019. KUD (Koperasi Unit Desa) Padangan mensosialisasikan Unit Usaha Simpan Pinjam Integrasi Pada Masyarakat di Padangan.

Menurut H.Mihandri Samsuri,SE Sosialisasi USP Integrasi pada Masyarakat Bertujuan memberikan Pemahaman dan pengetahuan pada masyarakat Terkait Simpan Pinjam integrasi di KUD Padangan, Selain Itu juga memberikan pembinaan usaha pada masyarakat agar tidak terjerat rentenir.

Acara yang dikemas dalam acara santai dan gayeng berjalan penuh kekeluargaan dan kebersamaan, Masyarakat yang di undang dalam Sosialisasi dan pembinaan adalah beberapa Komunitas diantaranya : Penjual Tahu, Penjual Sayur Keliling, Pemilik warung pecel, Jasa Loundry, Pedagang Mie Ayam, Pedagang Bakso, Petani, Penjual Ternak Ayam, Penjual kambing, Penjual Sapi, Tukang Pijat, Semua lapisan masyarakat kita undang dalam rangka pembinaan Tentang tata cara Pengajuan Simpan Pinjam integrasi Di KUD Padangan. Tambah Mihandri.

USP INTEGRASI adalah usaha simpan pinjam yang pembiayaannya bekerja sama dengan BANK Jatim, PUSKUD JATIM, dan KUD Padangan dan Produk Layanan jasa USP Integrasi adalah Pinjaman dengan Bunga Ringan menyesuaikan pendapatan masyarakat dan Simpanan. Intinya KUD Padangan Dan PUSKUD Jatim ingin berkontribusi pada semua elemen masyarakat dalam hal pemberdayaan ekonomi melalui bimbingan dari USP Integrasi agar terhindar dari Rentenir, Tegas Mihandri diakhir keterangan. (SEW/JElW)

No More Posts Available.

No more pages to load.