Ketua Koni Bojonegoro Yang Terpilih Diharapkan Tingkatkan Prestasi Yang Lebih Baik

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Musorkablub (Musyawarah Olah Raga Kabupaten Luar Biasa) Bojonegoro yang akan digelar Hari ini, diharapkan akan mendapatkan Ketua Umum yang terbaik dan yang punya cita cita tinggi akan prestasi oleh raga di Bojonegoro.

Hal ini disampaikan oleh Didik Mukrianto, Anggota Komisi III DPR RI yang sekaligus Kuta Umum Cabang Olah Raga Nasional Rugby. Dirinya sangat mengapresiasi terhadap perkembangan atlit di Bojonegoro untuk bisa lebih baik lagi dan mendulang prestasi hingga tingkat Nasional bahkan internasional.

“Saya percaya teman teman penggiat olahraga prestasi di Bojonegoro akan menentukan pilihannya yang lebih baik, dan mendapatkan pemimpin yang memang mempunyai kepedulian terhadap Olahraga di Bojonegoro maupun prestasi,” Terang Pria yang juga Ketua Umum Karang Taruna ini, Kamis (14/2/19).

Didik Mukrianto juga berpesan bahwa nantinya Koni dapat menggandeng semua Cabor (Cabang Olahraga) di Bojonegoro sehingga akan dapat meningkatkan hasil yang baik dan menyatukan semua olahraga di Bojonegoro.

“Semua Cavor harus digandeng dirangkul, serta dilakukan pembinaan dengan baik, karena untuk prestasi yang lebih baik tidak akan didapat tanpa pembinaan dan pelatihan yang baik pula,” Pungkas Politisi asal Partai Demokrat ini.

Didik juga menyampaikan agar pelaksanaan Muskorlub bisa berjalan dengan baik dan bisa memenuhi keinginan yang diharapkan untuk olahraga Bojonegoro mendatang. Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.