Hari Ini KONI Gelar Musorkablub Untuk Pilih Ketua Definitiv

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Setelah adanya Plt. (Pelaksana Tugas) Ketua umum KONI (Komite Olah Raga Nasional) Kabupaten Bojonegoro yang diberikan kepada Abdul Mustajib oleh KONI Provinsi Jawa Timur, dan akhirnya disepakati pada hari ini, Kamis (14/2/19), akan digelar Musorkablub (Musyawarah Olah Raga Kabupaten) Bojonegoro.

Sebelumnya digelar rapat dari KONI dan Ketua-ketua Cabor dengan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dandy di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro.

Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa untuk musorkablub akan digelar sesuai dengan AD/ART KONI dan semuanya telah dipersiapkan oleh KONI.

Sementara itu Kepala Dispora Dandi, mengatakan sebelumnya memang sudah beberapa kali melakukan pertemuan dan pihaknya menjembatani para keinginan 19 Cabor (Cabang Olahraga) yang tergabung dalam KONI Bojonegoro atas harapan mereka.

“Dan kemarin kita sudah ada kesepakatan dan penentuan bahwa hari ini akan digelar Musorkablub,” Katanya.

Musorkablub ini nantinya akan menentukan ketua serta hal hal lain yang perlu dibahas dalam musorkablub.

Sebelunnya sejak terhitung 11 Februari 2019 H Abul Mustajib menjabat Pkt Ketua Umum Koni, dan sebelumnya Abdul Mustajib menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KONI Bojonegoro. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.