Besok, Sandiaga Uno Dijadwalkan Ke Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Calon wakil Presiden, Sadiaga Salahudin Uno, dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro pada hari Jumat 15 Februari 2019. Berdasarkan rundown, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan menghadiri beberapa kegiatan dan akan menyapa masyarakat Bojonegoro. Rabu (13/02/19).

“Tentu dalam kegiatan kunjungan nanti akan menyapa masyarakat Bojonegoro,” kata Anam Warsito, selaku wakil Ketua Organisasi kaderisasi dan keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Bojonegoro.

Pria yang sekaligus wakil ketua komisi A, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan pendamping Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, ini dimulai pukul 07.00-08.30.

“Olahraga pagi di alun-alun Bojonegoro dan sarapan pagi,” katanya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, dengan agenda pertemuan dengan relawan dan penggiat Usaha Mikro, Kecil dan Menenga (UMKM) Bojonegoro.

“Kemudian, pukul 11.30-12.30, Sandiaga Uno, akan mslaksanakan sholat jumat, dan makan siang di Pujasera, Banjarjo,” ujarnya.

Kemudian pukul 14.15 sampai pukul 15.15, Sandiaga Uno, dijadwalkan akan berdialog bersama pelaku usaha rokok dan petani tembakau di perusahaan rokok Oeloeng Bojonegoro.

Aam Warsito, berharap dengan kunjungan Sandiaga Uno, ini selain untuk mendengar keluhan masyarakat Bojonegoro, juga untuk mendongkrak perolehan suara pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Seperti yang kita ketahui pada tahun 2014 Prabowo unggul dan kami yakin 17 April, mendatang pasangan Prabowo-Sandi, insyallah juga akan unggul,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.