PWI Kabupaten Bojonegoro Hadiri HPN di Surabaya

oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bojonegoro hari ini Sabtu (9/2/19) menghandiri peringatan HPN (Hari Pers Nasional yang selenggarakan di Grand City Hotel di Surabaya yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bersama Istri dan juga didampingi Gubernur Jawa Timur, SOekarwo dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya Jokowi tiba dan disambut tepuk tangan dan juga panggilan serta teriakan oleh peserta peringatan HPN.

Ketua PWI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro hadir bersama dua anggota PWI Bojonegoro M Yazid dan Piping Dian Permadi. “Alhamdulillah Puncak HPN dilaksanakan di Jawa Timur sehingga kami perwakilan dari Bojonegoro Bisa Hadir dan melihat prosesi peringatan HPN tahun 2019,” Kata Sasmito.

Sementara itu Presiden Joko Widodo karena kepeduliannya terhadap Pers Indonesia, dan dalam HPN 2019 mendapatkan penghargaan kemerdekaan Pers.

“Pers di Indonesia sangat penting dalam perannya membantu membangun bangsa,” Kata Presiden RI.

Presiden juga mengingatkan bahwa kebebasan ini harus dilandasi tanggung jawab tinggi dalam memberikan kebenaran informasi kepada masyarakat. (Rum/Red)