KUD Padangan Jalin Kerja Sama Dengan Bank Jatim dan PUSKUD Jatim

oleh -
oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Kamis 7/2/2019 bertempat di Lantai dua Kantor KUD Padangan dilakukan penandatanganan Kerja sama Puskud Jatim,BANK Jatim dan KUD Padangan.

Menurut Ketua KUD Padangan H.Mihandri Samsuri,SE. Bahwa Penandatanganan Kerjasama dengan BANK Jatim,PUSKUD (Pusat Koperasi Unit Desa) Jatim dalam rangka ingin meningkatkan layanan Unit Simpan Pinjam Integrasi pada seluruh anggota, Selain itu untuk meningkatkan layanan Gaji karyawan jadi semua gaji karyawan KUD Padangan melalui Rekening BANK Jatim, dan semua transaksi dengan KUD Padangan akan lewat BANK Jatim, Tegas Mihandri Samsuri

Acara Penandatangan kerjasama dihadiri oleh Tokoh Koperasi Jawa Timur dan Ketua PUSKUD jatim : Drs.H.Mardjito G.A, Ketua DPRD kabupaten Bojonegoro Sigit Kushariyanto,SE,MM, Rini W, selaku Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi Bojonegoro, M.Indi, Pemimpin Bidang Operasional BANK jatim Cabang Bojonegoro, Direktur Perusahaan Pakan ternak Nutrifeed :Ir.H.Ruslan, Forkopimca Padangan, Anggota Koperasi, Tokoh Masyarakat Padangan.

KUD Padangan adalah Koperasi Unit Desa yang mempunyai Visi Menjadikan Koperasi yang sehat, Unggul dan mampu menjadi katalisator peningkatan Kesejahteraan anggota dan masyarakat, mempunyai beberapa Usaha antara Lain : Usaha kavling Tanah,Simpan Pinjam, Pangkalan LPG, Pembayaran PLN, Pupuk, Usaha Perdagangan (beras, Air mineral), Jasa Angkutan dan Jasa Pengeringan Gabah,Tandas Mihandri Samsuri

KUD Padangan harus terus Berkembang agar mampu melayani dan meningkatkan pelayanan untuk itu selalu mencari terobosan termasuk Hari ini Bekerjasama dengan PUSKUD jatim dan BANK Jatim serta Kerjasama dengan Pakan Ternak Nutrifeed untuk Jual beli, Harapannya adalah agar Kesejahteraan Anggota dan masyarakat bisa meningkat sesuai Visi KUD Padangan. Tambah Mihandri di akhir keterangan. (Sew/JW)

No More Posts Available.

No more pages to load.